Latest Movie :

Elektrokinesis: Cara Mudah Belajar Mengendalikan Listrik Dalam Tubuh





Cara mudah Belajar Elektrokinesis untuk mengendalikan listrik dalam tubuh.

Elektrokinesis atau electrokinesis adalah turunan psikokinesis(psychokinesis) dalam aliran mentalisme.
Cara belajarnya mudah sekali dalam beberapa kali latihan anda bisa menciptakan listrik di tubuh anda selama anda mampu berkonsentrasi dengan baik.

Elektrokinesis adalah kemampuan yang lebih sering dimiliki oleh manusia dibanding telekinesis dan turunan psikokinesis lain. Elektrokinesis menurunkan banyak turunan, Seperti
1. Magnetik - Kemampuan manusia agar tubuhnya layaknya seperti magnet yang menarik logam ferromagnetik seperti besi.
Di TV mungkin anda pernah melihat seorang bocah yang mampu menempelkan banyak sendok logam di tubuhnya, Nah itulah magnetik.

2. Teknopati ( Technophathy) - Kemampuan mengendalikan mesin buatan manusia. Ini sebenarnya hanya elektrokinesis biasa namun tahukah anda bahwa mesin seperti komputer misalnya memiliki banyak sekali saklar / switch hingga milyaran. Sehingga dengan elektrokinesis kita bisa menyambung-memutus saklar sakalr itu dengan mengaliri listrik dan itulah technopath yang sebenarnya.

Dan banyak lagi turunnyanya seperti kombinasi elektrokinesis dan telepati yang pernah dilakukan Master Corbuzier.

Cara belajar :
1. Siapkan tempat yang hening.
2. Konsentrasi yang dalam dibutuhkan jadi kalo belum bisa konsentrasi cobalah meditasi beberapa menit.
3. Buka telapak tangan kanan anda dan pandanglah obyek selain itu atau tutup mata anda ( ini beda sama telekinesis, jadi anda tidak perlu mengkonsentrasikan visual dari tangan anda)
4. Pikirkan tiap sel bagian luar tangan anda saling mengeluarkan listriknya sebagaimana anda mencoba menggetarkan tangan anda tanpa mengerjakan otot dan tulang anda.
Rasakan listrik yang keluar berdenyut dan terkumpul semakin lama semakin tinggi listriknya. Jika anda tidak merasakan listrik selemah apapun, cobalah menggoyangkan tangan anda pelan-pelan seirama dan setiap gerakan, rasakan sensasi listriknya.
5. Lakukan terus dan konsentrasikan hingga anda merasa ada sengatan kecil pada kulit terluar anda biasanya kulit telapak tangan belakang terlebih dahulu. Rasakan juga sensasi seperti kesemutan disertai sengatan pada tangan anda.

Saya yakin banyak yang berhasil dalam sedikit percobaan. Cara di atas adalah untuk melatihnya sedangkan cara belajar elektrokinesis tinggi seperti menghidupkan lampu, silahkan pelajari di artikel ini.


Selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentarnya!
Share this article :

+ Comments + 16 Comments

October 17, 2016 at 2:17 PM

mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
sukses terus buat blog'x...

March 18, 2017 at 10:19 PM

mksh smoga sya bsa membangun PLTM (pembagkit listrik tenaga manusia)jheeee

June 27, 2017 at 12:08 PM

wah hebat juga ada listrik di dalam tubuh kita

June 27, 2017 at 12:08 PM

wah hebat juga ada listrik di dalam tubuh kita

Anonymous
July 25, 2017 at 2:32 PM

Saya sering mendapati pakaian yang saya kenakan yang terbuat dari bahan sintetis sering melekat pada bagian paha. dan kalau ditarik mengeluarkan bunyai seperti kertas yang ditempel dengan lem. lalu disaat dilepaaskan dia menempel lagi, apakah ini listrik tubuh?

November 13, 2017 at 5:06 AM

saya bnr² merasakan semua itu seperti listrik yg mengalir di tubuh ketika sy memfokuskan bagian tbh yg saya tuju sprti tlpk tangan,ini perlu meditasi dlm hingga bbrpa mnt, sensasi listrik di tangan sy hingga terasa panas n sengatan² listrik hingga tngan sy sakit sekali, dada jg sdikit sesak sy blm bgtu bisa mengendalikan,tp akan trs belajar,btw mantap blog nya bermanfaat,semangat utk yg mau mencoba,hal sprti ini sulit jika anda tdk percaya 👍

September 5, 2018 at 9:32 AM

Benar-benar bermanfaat,,,saya sudah mencobanya dan saya merasakan sengatan listrik tersebut....
Saya akan terus belajar dan untuk mengembangkannya...trimah kasih.

November 23, 2018 at 8:48 PM

Numpamg tanya. Ada yg ga sengaja punya leukutan liatrok. Kadang2 keluarnya. Salaman sama klien sampai kaget. Nah pengen dibuang gmmn

December 21, 2018 at 11:52 AM

PLN bisa bangkrut dong.

March 10, 2019 at 10:49 PM

Preeeeetttt....

April 12, 2019 at 10:24 AM

oke

April 12, 2019 at 10:25 AM

pengen blajar bang kursus dimna??

November 4, 2019 at 1:13 AM

NITIP :

https://metafisikakuantum.blogspot.com/2019/10/penjelasan-lengkap-tentang.html?m=1 [ Training Electro kinesis guide] + [Brainwave]

February 6, 2020 at 10:05 PM

Saya sih dulu pernah merasakan sengatan lewat mic yang saya pengang kan bahannya dari besi tapi saya tak merasakan apa2x setelah saya sentuh malah dia yang kesetrum itu berlangsung selama 1 bulan lebih

February 16, 2020 at 6:59 PM

Saya juga begitu pernah

May 12, 2020 at 8:48 AM

Saya sudah mencoba waktu saya meditasi tangan saya kaku kayak ada yang mau keluar apa gitu tapi waktu meditasi saya meditasi sambil tidur gak apa kan

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AnyPost TK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger