Latest Movie :

Cara Belajar Hydrokinesis : Telekinesis Menggerakan Cairan


Hydrokinesis adalah kemampuan untuk mengontrol atau membuat gerakan dalam air menggunakan pikiran
Hydrokinesis adalah ilmu mentalism jenis psychokinesis yang paling sulit dibanding psychokinesis lainnya selain cryo, chrono, dan bio. jadi sebelum anda mempelajarinya, pelajari dan kuasai dulu telekinesis di  http://www.anypost.tk/2014/02/cara-belajar-telekinesis-dan-panduan.html
http://www.anypost.tk/2014/03/cara-belajar-pyrokinesis-mengendalikan.html untuk pyrokinesis. Riana the Next mentalist yang hebat dalam telekinesis, dia hanya melakukan pertunjukan kecil dalam hydrokinesis. Deddy corbuzier yang master mentalist malah tidak pernah menggunakan hydrokinesis dalam permainan mentalismnya. jadi hydrokinesis adalah hal yang sulit dibanding yang lain. Saran saya, pahami dulu konsep mind's eye agar anda lebih mudah dalam konsentrasi dan memperbaiki fokus telekinesis anda. Anda pada tahap beggining akan tampak mustahil tetapi karena Anda mendapatkan lebih baik dan berlatih lebih keras menjadi easier.once menguasai dapat digunakan untuk perlindungan atau untuk menyelamatkan kehidupan. Yang dibutuhkan adalah, waktu, praktik yang, kesabaran, dan pikiran yang terbuka.

menggunakan satu teknik saya sendiri meditasi lubang hitam untuk pelatihan yang lebih cepat dan lebih efisien

Sebelum belajar teknik ini Anda harus membuat hubungan nyata dengan air, dan bukan hanya substansi fisik, tetapi Elemen itu sendiri. Jika Elemen alami Anda adalah air maka Anda mungkin akan menemukan ini lebih mudah daripada kebanyakan karena Anda sudah memiliki keuntungan. Menghabiskan waktu dalam meditasi dan kontemplasi, memikirkan apa-apa selain sifat, gerakan, dan benar-benar merasakan air. Jika diperlukan Benar-benar mengelilingi dan menenggelamkan diri di dalamnya. Bawa ke diri sendiri dan satu spiritBecome Anda dengan air yang adalah satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan ke tingkat lanjutan dalam jenis kinetik.


Banyak hal yang saya anggap salah dalam pembelajaran hydrokinesis, misalnya banyak blog yang mengajarkan bahwa hydrokinesis digunakan untuk menggerakkan benda yang mengapung. Padahal hydrokinesis ini malah menggerakkan airnya secara area umumnya berbentuk bulat.


 
Coba skip ke bagian yang dimainkan riana the next mentalist. 

Di video itu riana memainkan hydrokinesis pada tinta.

Untuk mempelajarinya,
Siapkan obyek, yaitu cairan, usahakan yang berwarna kontras terhadap alas dan jangan terlalu banyak. Konsentrasikan pada bagian bawah hingga atas pada air yang akan digerakkan. GUnakan gerakan bola mata untuk memicu arah gelombang brainwave, jika kesulitan, gunakan gerakan tangan. jangan lupa untuk tetap berkonsentrasi.

Jangan coba sebelum menguasai telekinesis, karena jika anda gagal bisa memicu frustasi dan putus asa :v

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AnyPost TK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger