Latest Movie :

Dewi Perssik Ada Apa dengan Julia Perez?


Seperti yang diliput Metro TV news, Anypost mengulas apa yang terjadi dengan DePe dan JuPe. Kepala Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Zulfahmi, memastikan tak ada perlakuan istimewa buat Dewi Perssik, terpidana tiga bulan penjara kasus penganiayaan artis Julia Perez.
Dewi Perssik menggunakan mobil pribadi, Jaguar warna hitam bernomor polisi B 1521 GAF, ketika hendak ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu. DePe--sapaan akrab Dewi Perssik--menolak diangkut mobil tahanan Kejaksaan.


"Itu karena keadaan ceos, tidak terkendali. Akhirnya Dewi Perssik menggunakan mobil pribadi ke Rutan Pondok Bambu," kata Zulfahmi, Kamis (13/2) malam.

Zulfahmi mengatakan, keputusan itu murni buat menghindari hal yang tidak diinginkan. Apalagi, tadi, ketika DePe hendak dibawa ke rutan situasinya benar-benar semrawut. "(Terjadi) Saling sikut-sikutan antara petugas dengan media," terang Zulfahmi.

Lagi pula, tambah dia, DePe tak sendiri di dalam mobilnya. Penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985, itu dikawal tim eksekutor. Jadi, tegas Zulfahmi, tidak memang tidak ada perlakuan istimewa untuk Depe.

Dewi masuk bui, sekitar pukul 19.30 WIB. MA memvonis DePe dengan hukuman tiga bulan kurungan. DePe terbukti menganiaya artis Julia Perez. Keduanya berseteru hingga berujung cakar-cakaran ketika beradegan dalam syuting Arwah Goyang Karawang.

Perkara yang ditangani majelis hakim Salman Luthan, Gayus Lumbuun, dan Artidjo Alkostar, itu mengabulkan kasasi jaksa yang sebelumnya menuntut DePe dengan vonis enam bulan. Vonis didasarkan bukti visum dokter yang menunjukkan adanya luka bekas cakaran dan pukulan DePe kepada Julia.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AnyPost TK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger