Latest Movie :

Gravitokinesis: Cara Belajar Telekinesis Pada Gravitasi


Gravitokinesis adalah mentalisme yang menggunakan telekinesis untuk mengabaikan gravitasi. Sebuah penampilan unik dan berbeda ditunjukkan oleh seorang performer yang menyebut dirinya dengan nama “Special Head”. Ia memiliki tehnik dan penyampaian yang berbeda dalam membawakan sebuah pertunjukkan sulap panggung. Kalau anda perhatikan baik-baik video diatas, sejak ia mulai ikut pendaftaran audisi hingga saat ia tampil, ia sama sekali tidak menyebut bahwa dirinya adalah seorang “Magician”. Yak, apa yang dilakukan oleh Special Head adalah sesuatu yang benar sekali, ia melakukan efek magicnya disaat semua orang tidak menyangka-nyangka sama sekali, sehingga apa yang terjadi? Sebuah efek Surprise atau kejutan didapat oleh seluruh penonton yang ada, dan seketika itu juga suasana berubah total 180 derajat, dari yang awalnya penonton tidak suka tiba-tiba berubah begitu saja menjadi ramai riuh suara sorak-sorai penonton, bahkan salah seorang juri yaitu Howard Stern yang awalnya menekan tombol “X” nya, mencabut kembali lampu “X” nya di akhir penampilan dari Special Head.

Special Head adalah seorang magician yang memainkan karakternya, permainan karakternya sangat penting dan mendukung aksi performance dari efek yang ia tampilkan di panggung. Anda bisa menyaksikan ia melakukan sebuah efek levitasi kuno yang biasa disebut dengan Indian Levitation, yang sudah banyak dilakukan oleh magician diluaran, namun tidak hanya sampai disana, ia melakukan modifikasi sehingga ia dapat bergerak lincah, dan dapat berjalan tidak hanya duduk diam melayang layaknya yang banyak dilakukan oleh magician lainnya.
Apa yang Special Head lakukan merupakan sebuah hal yang tidak bisa diduga, dan itu bagus.

Sebenarnya itu adalah hal biasa bagi orang india yang menyebut dirinya sebagai biksu. Pernahkah kalian dengar the flying yogist atau yoga terbang? hanya di india anda dapat melihat orang bisa melayang di udara.
Dan dengan latihan yang tekun mereka mampu menerbangkan dirinya dalam beberapa menit. Di Indonesia aksi tersebut pernah dimainkan finalist The Next Mentalist: Lady Dhiana, Tortor, Eri, Jiban-Emon dalam grand final. Mereka bisa melayang dengan menyentuh dinding atau tongkat. Dan aksi ini juga pernah dimainkan David Coperffield.

Cara Belajar Gravitokinesis :
cara blajar gravitokinesis adalah levitasi
(untuk yang belum menguasai telekinesis)
 1. ambil posisi rileks dan bersila(direkomendasikan) dan peganglah tongkat karena yang akan dilakukan adalah gravitokinesis maka diperlukan gaya lain untuk menyeimbangkan vektor dari gaya telekinesis..
2. rasakan angin yg brada di sekitar bagin bawah anda
3. Rasakan bagian tubuh anda yang menempel pada kursi / kasur dan masukkan visualisasi anda pada mind's eye (Mata pikiran)
4. Sama Halnya telekinesis, visualisasikan, konsentrasikan, bagian bawah anda bergerak ke atas. Tentunya anda merasa tubuh anda semakin ringan karena terasa seperti diangkat. Dan saat anda merasa tubuh anda sangat ringan, lakukan usaha untuk menerbangkan diri anda, karena anda tidak bisa telekinesis, maka meloncat rendahlah(Seperti yang dilakukan special head) atau geser kursi dari tempat duduk anda( bisa minta tolong orang).
5. Dan anda bisa melayang selama anda berkonsentrasi.

(Untuk yang bisa melakukan telekinesis dan memahami konsep mind's eye)
 1. ambil posisi rileks boleh tidur ataupon bersila(direkomendasikan) dan peganglah tongkat / lengan kursi karena yang akan dilakukan adalah gravitokinesis maka diperlukan gaya lain untuk menyeimbangkan vektor dari gaya telekinesis..
2. rasakan angin yg brada di sekitar bagin bawah anda
3. Rasakan bagian tubuh anda yang menempel pada kursi / kasur dan masukkan visualisasi anda pada mind's eye (Mata pikiran)
4. Sama Halnya telekinesis, visualisasikan, konsentrasikan, bagian bawah anda bergerak ke atas. Tentunya anda merasa tubuh anda semakin ringan karena terasa seperti diangkat.
5. Dan anda bisa melayang selama anda berkonsentrasi.

Jangan lupa tinggalkan komentar dan +1 !! :D


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AnyPost TK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger