Latest Movie :

The Next Mentalist Season 2 di Trans7 Soon!!

Tentu The Next Mentalist mempunyai The Next Mentalist Season 2 yang mana The Nex Mentalist Season 1 dijuarai oleh Russel Rich The Sorcerer dan Runner-up Riaana The Sacred.. Dan waktu itu jurinya adalah Deddy Corbuzier dan Angela Funovits.
The Next Mentalist adalah acara pertunjukan bagi magic entertainer yang dijurii oleh Deddy Corbuzier The Master Mentalist. Meskipun judulnya The Next Mentalist, tapi yang dicari Deddy Corbuzier adalh entertainer, jadi Magic aliran apapun dapat mengikutinya.


Waktu Grand Final 9 Februari Lalu, di akhir acara ada video kursi goyang khas Riana dengan tulisan "To Be Continued" itu artinya acara The Next Mentalist akan tetap berlanjut nantinya. Selain itu di akun twitter @thenext_t7 menuliskan Pemenang Season 2 ?? yang menguatkan buktinya.

Menurut Produser The Next Mentalist, The Next Mentalist Season 2 akan tayang akhir tahun 2014 atau awal 2015 menunggu keputusan produsernya. The Next Mentalist Season 2 jurinya tetap Deddy Corbuzier, Karena di segi keahlian dan karakter, Russel maupun riana tidak pantas menjadi juri yang biasanya bersifat angkuh dan 'sok tau' Kalaupun mereka ada, pasti juri yang lama juga akan ada.

Review / Penilaian saya sih. The Next Mentalist adalah acara magic show yang bagus dan dapat diterima semua masyarakat karena memiliki peringkat rating antara 15-25 meskipun pada saat itu tayang bersamaan dengan acara tv berating tinggi sehingga rating The Next Mentalist Season 2 akan meningkat jika tayang lebih sore. Dengan Pembentukan karakter unik buatan deddy corbuzier pada riana menjadi magician yang mudah diingat dan paling tenar dibanding peserta lain, jadi The Next Mentalist Season 2 harus ada karakter unik lainnya. Penjurian harus lebih terbuka di pemirsa, meskipun tidak polling sms, tapi setidaknya memperhatikan siapa yang layak menang dan keluar dengan mempertimbangkan siapa yang performnya dapat diterima oleh pemirsanya. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AnyPost TK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger